Polisi Buru Komplotan Begal yang Aksinya Terekam CCTV di Underpass Titi Kuning

Cuplikan video perampokan sepeda motor. Ist

Medan | Jurnal Asia
Polrestabes Medan melakukan penyelidikan mendalam untuk memburu komplotan begal sepeda motor yang beraksi di seputaran Underpass Titi Kuning.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan, Minggu (14/7/2019).

“Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Mohon dukungan agar segera terungkap,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi kejahatan jalanan tampaknya kembali meresahkan warga Medan. Sabtu (13/7/2019), beredar rekaman kamera CCTV aksi perampokan begal sepeda motor yang diduga terjadi di salah satu ruas jalan di Medan.

Dalam rekaman kamera CCTV yang berdurasi sekitar 23 detik terlihat pelaku berjumlah empat orang mengendarai 2 unit sepeda motor memepet seorang korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic.

Usai dipepet satu dari empat pelaku kemudian mengejar korban dan melakukan penganiayaan. Sontak saja, korban yang ketakutan lalu kabur meninggalkan sepeda motornya di tengah jalan.

Korban menyelamatkan diri menghindari komplotan begal yang menyerangnya. Saat itulah, pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dan membawanya meninggalkan lokasi kejadian.

Korban sempat berupaya mengejar namun usahanya sia-sia. Diketahui aksi perampokan ini terjadi di seputaran Underpass Titi Kuning. Oleh karenanya, masyarakat dihimbau mewaspadai aksi kejahatan jalanan khususnya pada malam hari.(wo)