Heboh, Seorang Wanita Muda Dibunuh di Kos-kosan Jalan Punak

 

Suasana di seputaran lokasi pembunuhan. Aribowo

Medan | Jurnal Asia
Warga yang bermukim di Jalan Punak Simpang Jalan PWS Kecamatan Medan Petisah digegerkan dengan kasus pembunuhan, Rabu (4/12/2019).

Informasi dihimpun wartawan korban berinisial AH (25) ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumah kos-kosan, dengan kondisi mengenaskan akibat luka sayatan benda tajam di tubuhnya.

Penemuan korban pertama kali diketahui oleh penghuni kos, sontak kabar tewasnya wanita muda ini seketika menyebar. Ratusan warga sekitar lalu ramai mengerumuni lokasi kejadian.

Tak lama berselang, petugas Polsek Medan Baru dan Polrestabes Medan kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita sudah melakukan olah TKP diduga kuat korban ini dibunuh,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto di lokasi kejadian.

Ia mengatakan di sekujur tubuh korban penuh luka tusukan di bagian leher korban. “Di lokasi ditemukan pisau cutter,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk penyelidikan lebih lanjut jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan.(wo)