Post Malone x Travis Barker Nyanyikan Lagu Nirvana Galang Dana Penanganan Covid-19, Ini Videonya!

Kolase Post Malone dan Kurt Cobain. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Rapper Post Malone menggelar konser amal penanganan virus corona Covid-19 secara live streaming di channel YouTube-nya, Sabtu (25/4/2020).

Sejumlah musisi turut membantu konser amal bertajuk “Tribute to Nirvana” diantaranya Travis Barker pada drum, Nick Mack pada gitar dan Brian Lee pembetot bass. Posty sendiri menjadi vokal dan gitaris sekaligus.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 jam 17 menit, hingga Minggu (26/4/2020) siang ini telah 5,1 juta kali ditonton. Jumlah donasi juga telah terkumpul sebanyak lebih dari 4 juta dollar dan terus bertambah.

Baca Juga : Kematian Covid-19 di Dunia Lampaui 200.000, AS “Penyumbang” Tertinggi

Sebagai lagu pembuka, Posty dan bandnya menggerebak lewat lagu “Frances Farmer Will Have Her Revenge On Seattle”, lagu hits Nirvana juga dibawakan dengan cadas seperti ‘Come as You Are’, ‘Heart Shaped Box’, ‘Drain You’, ‘In Bloom’, dan lainnya.

Bagi yang penasaran dengan suara parau Post Malone menyanyikan lagu Nirvana dan aksi Travis Barker menggebuk drum ini videonya :

Dikutip dari hai.grid.id istri mendiang Kurt Cobain, Courtney Love, juga mengungkapkan rasa bahagianya lantaran konser tersebut didedikasikan bagi Nirvana dan membantu masyarakat yang tengah dilandan pandemi covid-19.

Baca Juga : Risiko Terima Tamu, 5 Orang Sekeluarga Positif Covid-19

“Saya sangat menyetujui penggunaannya. Semoga beruntung, Mr. Malone,” ucap Courtney kemarin.

Selain sebagai penghargaan ke salah satu ikon musik grunge 90an ini, konser livestream Posty juga ditujukan untuk penyaluran Dana Respon Solidaritas Covid-19 yang diinisiasi WHO.

Selama streaming berlangsung, penonton pun dapat ikut berdonasi ke Yayasan PBB secara real time dengan memilih opsi “DONATE” yang terdapat di bagian bawah layar.

Google diketahui akan menghimpun sumbangan hingga 5 juta dollar AS yang dibuat selama pertunjukan.(wo)

0 responses to “Berhasil Catat Nol Kematian, Ini Strategi Vietnam Perangi Covid-19

Tinggalkan Balasan