WOM Finance Sumbagut Bagikan CSR ke Anak-anak Panti Asuhan di Medan

 

Business Unit Head Regional Sumbagut, Effendi Simatupang bersama anak panti asuhan.Netty

Medan | Jurnal Asia
PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) Region Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) rayakan Natal bersama di Catholic Center Jalan Mataram, Medan. Dikegiatan tersebut, pihaknya juga berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan di Medan melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Business Unit Head Regional Sumbagut, Effendi Simatupang mengatakan, perayaan Natal merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan. Dan kali ini, pihaknya memilih momen ini untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung.

“Natal tahun ini kita berbagi kasih dengan
anak-anak dari Panti Asuhan Jembatan Kasih Setia Gaperta Ujung dan Panti 3 Bintang Simpang Brayan Medan. Harapan kami, Meraka dapat merasakan masih Natal dan memberikan kebahagiaan,” katanya di acara Natal Bersama dengan tema “Mengasihi dengan Segenap KasihMu”.

WOM Finance juga menyerahkan secara simbolis bantuan operasional kepada pengurus panti berupa sembako, peralatan sekolah dan uang tunai. Semarak Natal pun semakin terasa ketika anak-anak mendapatkan bingkisan Natal.

“Program CSR perusahaan saat ini sudah inheren dengan lingkungan bisnis. Tidak ada satu pun entitas bisnis yang bisa berkembang tanpa upaya membangun kemitraan dengan lingkungan sekitarnya, baik lingkungan alam maupun masyarakatnya,” tuturnya.

Kegiatan Natal bersama dilaksanakan di 14 area kantor jaringan WOM Finance, antara lain Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontang dan Makassar.

Sementara, Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja mengungkapkan, kegiatan CSR Natal ini adalah ikhtiar WOM Finance mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

“Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, kami juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan,” tegasnya.(nty)