Touring Akhir Tahun 2019, Ladon Jajal Rute Medan-Binjai-Berastagi

Peserta touring Ladon Club Indonesia (LCI) berfoto bersama. Ist

Medan | Jurnal Asia
Di penghujung tahun 2019, Ladon Club Indonesia (LCI) menggelar turing mengendarai sepeda motor dengan rute Medan-Binjai-Berastagi, Rabu (25/12/19).

Touring diikuti puluhan peserta yang terdiri atas pengurus dan anggota LCI. Sebelum berangkat menjajal rute perjalanan dengan jarak tempuh 170 Km, puluhan peserta touring terlebih dahulu berkumpul di markas LCI Jalan Nusantara, Kelurahan Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota.

Selanjutnya, Ketua Umum, H Zaidan Indra Jaya atau akrab disapa Ucok Ibak didamping  Ketua Harian LCI sekaligus Ketua Panitia, Drs H Hendra DS, Wakil Ketua I, H Subadhy SH MKn, Wakil Ketua II, Sutan Lubis, dan Wakil Sekretaris, Munandar Nasution melepas peserta touring.

“Kegiatan (touring) ini merupakan bagian dari kegiatan rutin LCI. Selain itu kita juga melaksanakan berbagian kegiatan diantaranya bakti sosial, keagamaan dan olahraga,” ujar H Hendra DS.

Anggota DPRD Kota Medan ini mengatakan tujuan touring ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar LCI. “Selama ini silaturahmi diantara kita (LCI) sudah terjalin baik sehingga semakin kompak dan solid sesuai dengan motto kita ‘Persahabatan Tiada Akhir’,” ujarnya.

Salah seorang peserta touring Nurdir mengaku sangat antusias dalam mengikuti touring yang menjajal rute Medan-Binjai-Berastagi.

“Kebetulan hari ini libur Hari Natal, momentnya sangat tepat sekali, seru-seruan, jalan-jalan bersama ada yang bawa keluarga juga, pokok asyiklah,” ungkapnya seraya berharap kebersamaan ini harus tetap dijaga.

Ia juga mengapresiasi LCI yang telah mengadakan kegiatan ini. “Kebersamaan ini semakin terjalin, dan semoga kedepannya LCI semakin solid dan maju,” timpal Jhoni Chandra Chaniago. (wo)