Tongariodjo Angkasa : YSPP Harus Tetap Kokoh dan Kompak

 

Ketua Dewan YSPP Medan,Tongariodjo Angkasa kibarkan pataka.Netty

Medan | Jurnal Asia
Tongariodjo Angkasa Ginting SE,MBA,MM,MSc kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Yayasan Sad Putra Persada (YSPP) Medan periode VII masa bakti 2019-2024. Di bawah kepemimpinannya, ia berharap seluruh keluarga yang tergabung dalam yayasan enam marga tetap kokoh dan kompak.

Dalam menjalankan roda organisasi kedepannya, Tongariodjo Angkasa Ginting akan dibantu oleh Ketua Harian, Usman Anwar, Wakil Ketua Harian Ang Tien Tjo
dan Wakil Ketua Harian II, Janwar Anggara. Kemudian, Sekretaris Umum, Ang Tin Ce
dan Bendahara, Fenny Wijaya.

Tongariodjo Angkasa mengatakan, seluruh pengurus terpilih diharapkan dapat terus berkontribusi terhadap yayasan, masyarakat dan negara. Dan yang terpenting, seluruh enam marga yang tergabung yakni, Ang (Hong), Jiang, Weng, Fang, Khong dan Wang dapat rukun, kokoh dan tetap menjaga kekompakan.

Tongariodjo juga menginginkan adanya kaderisasi sehingga ada generasi penerus yang lebih muda agar bisa meneruskan dan mempertahankan keberadaan yayasan. Selain itu, program kerja diharapkan lebih bagus dan secara berlahan harus ada perubahan.

“Di tengah kesibukan, saya berharap semua pengurus ataupun anggota dapat menyumbangkan tenaga ataupun materil untuk perkembangan yayasan,” katanya di sela perayaan Imlek 2571 dan pengukuhan Dewan Pengawas, Dewan Pengurus YSPP Medan Periode VII Masa Bakti 2019-2024, Minggu (9/2/2020).

Tongariodjo Angkasa berikan surat ketetapan ke pengurus YSPP.Netty

Bagi pengurus, sambungnya, jangan menyia-nyiakan kesempatan ini sehingga 6 marga ini tetap kokoh dan kompak. Dan harus ada komitmen bahwa yayasan ini tidak akan pecah menjadi satu-satu marga tetapi tetap enam marga menjadi satu yakni Yayasan Sad Putra Persada.

Ia juga mengapresiasi semua pengurus yang benar-benar bekerja dan bertoleransi dalam menjalankan roda kepengurusan. Di mana, yang memiliki waktu ataupun materi sama-sama menyumbangkan demi kemajuan yayasan serta saling menerima kelebihan ataupun kekurangan.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pengukuhan 7 Dewan Pengawas YSPP yang sudah ditetapkan sejak 3 November 2019 hingga 3 November 2024.

Mewakili Dewan Pengawas YSPP, Sekretaris, Hardi Hasan mengharapkan terjalin kerjasama yang baik antara dewan pengawas dan dewan pengurus. Sehingga Yayasan Sad Putra Persada semakin berjalan lebih baik lagi dari berbagai aspek yang ada.

“Kami yakin kita ada saling mendukung untuk perkembangan YSPP lebih baik lagi,” ujarnya.(nty)