Restoran Kembang Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama

 

Anak yatim piatu dari Panti Asuhan Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa buka puasa bersama di Restoran Kembang, Kamis (9/5).Ist

Medan | Jurnal Asia
Restoran Kembang berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu di Deli Serdang. Pihaknya mengundang 60 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa untuk buka puasa bersama, Kamis (9/5).

Marketing Communication, Yasmin mengatakan, kegiataan ini baru pertama kali diselenggarakan mengingat Restoran Kembang baru soft opening pada Maret 2019 lalu.

Menurutnya, Ramadhan merupakan waktu yang tepat diisi dengan kebaikan, terlebih ini adalah moment yang tepat untuk berbagi. Bukan hanya sekedar buka puasa bersama dan pembagian bingkisan perlengkapan tulis, anak-anak juga mendapat kesempatan untuk memberi makan ribuan ikan Koi yang ada di restoran.

“Kegembiraan anak-anak terlihat saat ikan-ikan itu berkumpul untuk mendapatkan makanan ikan atau yang disebut dengan pelet. Sebagian anak juga terlihat asyik bermain di arena permainan,” katanya, Jumat (10/5).

Kedepannya Restoran Kembang yang memiliki kapasitas hingga ribuan orang ini akan menambah fasilitas lain seperti live seafood dan mini zoo untuk menambah kenyamanan tamu saat berkunjung.

“Saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Kemungkinan akan selesai dalam 2-3 bulan kedepan,” pungkasnya.(nty)