Puluhan Pejabat Hadiri Open House Imlek di Kediaman Presdir PT Olagafood 

 

Presdir PT Olagafood,Ir. Djoesianto Law dan isterinya, Nurni Angsana foto bersama dengan Anggota DPR RI Komisi X, dr Sofyan Tan.Netty

Medan | Jurnal Asia
Presiden Direktur PT Olagafood,
Ir. Djoesianto Law dan istrinya Nurni Anggsanah menggelar malam ramah tamah perayaan tahun baru Imlek 2019 di kediamannya Jalan Diponegoro Medan. Open house yang digelar selama dua hari (5-6/2) tersebut dihadiri puluhan pejabat dan masyarakat Kota Medan.

Tampak hadir di perayaan Imlek tersebut, Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin, Pangdam 1/Bukit Barisan, Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah, Anggota DPR RI Komisi X, dr Sofyan Tan, sejumlah Konsul di Medan dan lainnya.

Djoesianto Law mengatakan, Imlek bukanlah acara keagamamaan namun merupakan tradisi etnis Tionghoa dalam menyambut pergantian musim. Di Tiongkok, setiap tahun di bulan dua terjadi musim semi.

“Ini adalah tradisi orang Tionghoa dalam merayakan Imlek. Saling berkunjung dan makan bersama dan ini tujuannya merayakan tahun baru Imlek. Open house seperti ini sudah kami lakukan lebih dari 20 tahun,” katanya, Rabu (6/2) malam.

Presdir PT Olagafood,Ir. Djoesianto Law dan isterinya, Nurni Angsana foto bersama dengan Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin dan lainnya. Netty

Ia berharap, di tahun babi yang membawa keberkahan ini semoga segala urusan berjalan lancar dan baik, rezeki lancar dan panjang umur. Sedangkan untuk Indonesia, ia berdoa agar aman sentosa, lebih maju sehingga masyarakat semakin sejahtera.

Sementara itu, Nurni Anggsanah, menambahkan, ramah-tamah Imlek digelar setiap tahunnya selama dua hari. Hari pertama mengundang pajabat dari instansi pemerintahan.

Di hari kedua untuk kerabat dan warga Tionghoa yang merayakan Imlek, termasuk para Bhikku dan Bhikkuni. Dilakukan dua hari agar tamu tidak menumpuk karena tempatnya tidak memungkinkan.

Anggota DPR RI Komisi X, dr Sofyan Tan mengungkapkan, merupakan satu kebahagiaan kita bisa menikmati makan yang enak yang disajikan oleh keluarga besar Ir. Djoesianto Law. Acara makan seperti ini setiap tahun selalu dilakukan dengan baik dan banyak tamu yang datang dari berbagai suku bukan hanya etnis Tionghoa.

“Ini menunjukkan bahwa hubungan tuan rumah sangat baik dengan berbagai suku dari dari berbagai kalangan. Selamat Imlek, semoga kita hidup sejahtera dan semoga Indonesia tetap aman dan maju,” tandasnya.(net)