PSMTI Medan Bagikan Takjil dan Paket Lebaran

 

Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran, SH bersama sejumlah pengurus diabadikan disela pembagian takjil.Ist

Medan | Jurnal Asia
Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Kota Medan menggelar kegiatan bagi takjil kepada masyarakat di Jalan Krakatau tugu KB dan Jalan Malaka, Minggu (2/6).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran, SH juga dirangkai dengan pembagian paket Lebaran berupa kue kering dan kain sarung kepada puluhan abang becak yang berada di sekitaran Jalan Malaka Medan.

Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran, SH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Jalan Krakatau dengan membagikan 150 paket takjil dan 50 paket Lebaran dibagi di Jalan Malaka.

Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran, SH bagikan paket Lebaran kepada tukang becak.Ist

“Acara ini kita gelar di dua tempat, selain di Jalan Malaka tadi kita juga membagikan takjil gratis di tugu lingkaran KB Jl. Krakatau,” ungkap Johan Tjongiran didampingi pengurus PSMTI Kota Medan dan Kecamatan yaitu Hendra Lim, Johannes Lie, Po Khiong, Liani SE, Ajin, Lina, Aing, Akhun, Lie Siang, Hui Cien, Lisa Tio, Rudy Yap, Justinus, Lichwan Tjiptardjo, Kalvin Lie, Samudera, Suwanto Leslie dan pengurus SIYC.

Johan Tjongiran, SH juga berharap kegiatan yang dilaksanakan PSMTI Kota Medan ini dapat menjadi berkah dan juga bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang melaksanakan puasa dan akan berlebaran sebentar lagi, mudah mudahan kita mendapat berkah,” harap Johan Tjongiran yang baru saja terpilih sebagai Ketua PSMTI Kota Medan¬†2019-2023¬†ini.(nty)