Parade Minions Bakal Ramaikan Liburan Akhir Tahun

Medan | Jurnal Asia

Mengisi penghujung tahun biasanya masyarakat menghabiskan waktu di tempat-tempat tertentu. Moment ini dimanfaatkan manajemen Halton Place di Komplek Grand Menteng Indah Jalan Panglima Denai Medan menyajikan Minions Carnival di akhir pekan minggu kedua ini menghibur masyarakat Medan.

Director Sales & Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok mengatakan, lengkap dengan pernak-pernik yang menggemaskan, parade Minions bakal digelar dari pukul 10.00 WIB. Tak hanya menjumpai berbagai karakter Minions asli, namun pengunjung bisa berburu berbagai pernak-pernik unik Minions.

“Kami siapkan Minions Merchandise Store untuk memuaskan pengunjung yang ingin berbelanja pernak-pernik. Anak-anak bisa menikmati berbagai wahana permainan yang sudah disediakan selama karnival berlangsung,” katanya di Medan, Selasa (4/12).

Selain dilengkapi dengan berbagai arena bermain, toko merchandise juga dilengkapi food bazar dan keberadaan Rumah Contoh Halton Place. Cluster Halton Place ini merupakan cluster terbaru dan proyek hunian tersebut sudah dihuni oleh sekitar 1.500 kepala keluarga.

Selama perhelatan berlangsung, sambungnya, para orang tua tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya. Sebab seluruh area akan diawasi oleh safeguard (penjaga wahana) yang sudah terlatih untuk menjaga dan mengawasi anak-anak yang bermain dalam area nantinya.

“Minions Carnaval ini gratis dan pengunjung bisa berfoto maskot Official Minions secara gratis pula pada 9 Desember 2018 mendatang. Pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai fasilitas mewah perumahan seperti Club House, Indoor Swimming Pool dan lainnya,” pengkasnya. (Netty)