Natal Bersama, PT WOM Finance Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Natal Bersama : Kepala Regional Sumbagut WOM Finance, Effendi Simatupang pada saat perayaan Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar PT WOM Finance, Tbk Wilayah Sumbagut di Medan, Sabtu (15/12). Netty

Medan | Jurnal Asia
PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM) Finance menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat. Program tersebut yakni, Natal bersama serta memberikan santunan kepada Panti Asuhan Anak Emas dari daerah Marelan.

Kepala Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) WOM Finance, Effendi Simatupang mengatakan, dalam menyemarakkan Natal dan menyambut Tahun Baru, pihaknya ingin berbagi kasih dengan anak panti asuhan. Kegiatan CSR seperti ini rutin digelar bukan hanya Natal tetapi juga Lebaran dan Imlek.

“Dalam acara Natal tahun ini, kita mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan Anak Emas. Kami sebelumnya sudah lakukan CSR ke sana dan sudah membuat perpustakaan baca yang diisi dengan buku pelajaran sekolah dan juga memberikan sembako kepada mereka,” katanya disela Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar PT WOM Finance, Tbk Wilayah Sumbagut di Medan, Sabtu (15/12).

Effendi melanjutkan, ke depan bukan hanya menyelenggarakan perayaan Natal, Lebaran dan Imlek saja namun juga untuk perayaan hari besar agama Hindu juga. Prinsipnya, kata dia, pihaknya tetap berbagi kasih dengan semua tanpa membedakan suku dan agama apapun.

Ditambahkannya, Natal merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan layanan kepada seluruh stakeholder. Dan pihaknya juga menyerahkan bingkisan Natal kepada 35 anak panti asuhan tersebut. Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi antara perusahaan dengan karyawan dan juga dengan rekanan.

Selanjutnya, sambungnya, pihaknya ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Dengan begitu, kehadiran WOM Finance dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Kegiatan CSR seperti ini akan terus kita lakukan dan dananya itu berasal dari 2-3 persen dari laba perusahaan. Semoga, WOM Finance tetap memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” tandasnya. (netty/wo)