Mons Spize Cafe and Resto Berbagai Kasih Natal dengan Anak Panti Asuhan

Manajemen Mons Spize Café & Resto berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada anak panti asuhan Putra William Booth dan Putri Evangeline Booth. Ist

Medan | Jurnal Asia
Momen Natal selalu dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk berbuat kebaikan dan berbagi kasih. Seperti halnya Mons Spize Café & Resto, Senin (24/12) berbagi kasih dengan memberikan santunan dan bantuan kebutuhan sehari-hari kepada anak panti asuhan Putra William Booth dan Putri Evangeline Booth.

Kebersamaan dan kekeluargaan pun semakin kental terlihat saat mereka menikmati menu sajian yang telah tersedia. Kegiatan juga dihadiri Direktur Monspace Indonesia, Evy Chou.

Perwakilan panti asuhan Putra William Booth, Capt Abraham dan perwakilan panti asuhan Putri Evangeline Booth, Leny menyampaikan terima kasih kepada Monspace Indonesia dan Mons Spize Café & Resto atas kesediaannya mengundang dan berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan. Pihaknya berharap Monspace Indonesia semakin berkembang dan sukses.

Business Development Manager Monspace Indonesia, Erwin mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan oleh perusahaan.

“Hal ini menunjukkan bahwa Monspace Indonesia berperan aktif serta bermanfaat bagi masyarakat di Medan,” katanya di Mons Spize Café & Resto, Gedung Monspace Jalan KL Yos Sudarso No 131, Medan, Rabu (26/12).

Tak hanya berbagi kasih, dalam menyambut dan memeriahkan tahun baru 2019 Mons Spize Café & Resto akan mengadakan acara New Year Countdown dan promo khusus yaitu paket makan dan minum dengan harga mulai dari Rp88.000.

Selain itu acara akan diisi dengan live music performance, games dan kuis serta pesta kembang api yang dapat dinikmati masyakarat Medan. (net/wo)