Jalankan Program CSR, WOM Finance Salurkan Santunan ke 22 Masjid di Indonesia

Business Unit Head WOM Finance Regional Sumbagut, Effendi Simatupang serahkan bantuan kepada pengurus Masjid Silahturahim.Netty

Medan | Jurnal Asia
Sejumlah perusahaan kerap menggunakan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Melalui program CSR, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance menunjukkan kepeduliannya kepada sesama.

Di Ramadhan tahun ini, pihaknya menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dengan membagikan takjil dan makanan buka puasa gratis kepada 50 anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid.

Untuk wilayah Cabang Medan, kegiatan dilaksanakan, Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (25/5). WOM Finance juga membagikan 2 rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung, 25 buah mukena untuk setiap masjidnya dan  bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim piatu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Effendi Simatupang, Business Unit Head WOM Finance Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu. Acara dihadiri oleh seluruh karyawan WOM Finance Cabang Medan 1, Medan 2, Binjai, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi dan Stabat.

Effendi Simatupang, kegiatan CSR Ramadhan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengusung tema “KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami”, WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” katanya.

WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 22 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Jakarta, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh WOM Finance. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat di sekitar kantor jaringan.

“Melalui acara berbuka puasa yang sederhana ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur,” tutupnya.(nty)