Bupati dan Ketua TP PKK Karo Jagokan Lyodra Juara Indonesian Idol

Bupati Karo Terkelin Brahmana berfoto bersama Lyodra. Ist

Karo | Jurnal Asia
Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Ketua TPP PKK Karo Ny Sariati Terkelin Brahmana menjagokan Lyodra Ginting menjadi juara Indonesian Idol.

“Untuk itu kita akan terus mendukung melalui vote Indonesia Idol melalui Tokopedia, maupun kita sudah himbau seluruh ASN Pemda Karo agar berpartisipasi mem-vote lydora Ginting,” ujar Terkelin, Sabtu (29/2/2020) kemarin di Denpasar Bali.

Menurut Terkelin, dirinya optimis Lyodra akan unggul dan menang sebagai juara pertama yang bersaing dengan Tiara.

“Hal ini dapat kita analisa suara Lyodra memukau kancah dunia permusikan, dimana kita lihat para juri seperti Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Bunga Citra Lestari, selalu memuji dan meyakini Lyodra pemenangnya,” katanya.

Terkelin mengaku, salah satu juri Indonesia Idol sempat bincang bincang bersama Istrinya di atas pesawat bertolak ke Jakarta dari Bali. Menurutnya, Ari lasso juga sependapat bahwa Lyodra yang terbaik saat ini. Katanya

Ketua TP PKK kab karo Ny Sariati Terkelin Brahmana, membenarkan adanya pertemuan tanpa sengaja dengan Ari Lasso di atas pesawat, dan Sariati sempat menyampaikan bahwa pendukung Lyodra bukan hanya Kab Karo saja tapi seluruh Sumatera Utara dan bahkan luar Sumatera.

Menanggapi tersebut, Ari Lasso juri indonesia Idol mengatakan hal yang serupa bahwa lydora sebenarnya pantas menjadi sang Juara Indonesia Idol X ,sebab kriteria penyanyi semua sudah melekat pada dirinya. Ari lasso mengingatkan jangan lupa lakukan Vote Lyodra Ginting melalui Tokopedia dan lewat SMS vote (ketik LYODRA kirim ke 96151. (wo)