Begitu Berkesan, Paguyuban SDN 72 Beri Kejutan Perpisahan Ke Kepsek

 

Ketua Paguyuban Ir. Rudianto dan orang tua siswa foto bersama usai memberikan cendera mata kepada ibu Kepala SDN 024772 Naimah, S.Pd. ist

Binjai | Jurnal Asia
Gabungan Paguyuban SDN 024772 Binjai memberikan kejutan bertepatan di hari ulang tahun sekaligus masa purna bakti kepala SDN 024772 Binjai Naimah, S.Pd.

Kejutan yang diberikan yaitu berupa acara Pentas Seni (PENSI) dan Bazar yang diselenggarakan di halaman sekolah pada Kamis, (5/12/2019) kemarin.

Acara yang dipelopori oleh orang tua siswa yang tergabung dalam paguyuban dan bekerjasama dengan pihak sekolah ini menyuguhkan berbagai macam penampilan, antara lain tari, drama, film dokumenter, fashion show hingga bazar.

Pada kesempatan itu, Kepsek Naimah tak menyangka acara yang di gagas oleh paguyuban tersebut dibuat untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya dan sekaligus menyambut masa purna tugas dirinya.

Dalam sambutannya, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara tersebut.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada paguyuban dan guru-guru yang sudah mempersiapkan acara yang luar biasa ini. Saya tak menyangka akan dibuatkan acara semeriah ini. Terimakasih juga buat anak-anak ibu yang sudah memberikan penampilan terbaiknya pada hari ini, terkhusus juga buat anak-anak ibu yang istimewa yang turut ambil bagian di acara ini. Doakan ibu agar sehat-sehat selalu, ” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Dikesempatan yang sama Ketua Paguyuban Kelas II B Ir. Rudianto dalam sambutannya mewakili pengurus paguyuban yang lain berharap kepada kepala sekolah yang akan menggantikan ibu Naimah agar tetap melanjutkan program-program yang positif yang telah dilaksanakan oleh kepala sekolah sebelumnya dan juga terus berinovasi mencari ide-ide baru demi kemajuan sekolah, anak-anak dan guru.

Rudi pun mengajak seluruh orang tua siswa agar terus mendukung segala bentuk program -program sekolah yang dapat memajukan kreatifitas anak dan guru. “Masukan dari saya, kedepannya agar paguyuban dan pihak sekolah bekerjasama untuk memprogramkan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial yang bisa kita laksanakan di internal sekolah maupun di eksternal sekolah,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Rudi memohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terdapat kekurangan dan kesilapan. “Saya mewakili paguyuban memohon maaf bila ada yang kurang pas dari acara ini, apa yang kami buat ini mungkin tidak sebanding dengan jasa ibu Naimah selama ini kepada anak-anak kami, tapi inilah yang dapat kami berikan di akhir masa jabatan Ibu, semoga Ibu selalu diberikan kesehatan, diberikan keberkahan dan selalu dalam lindungan dari Allah SWT,” pungkasnya.(wo)