Apresiasi Konsumen, Mall Centre Point Medan Gelar Penarikan Undian Shopping Vaganza 2018

Foto Bersama : Manajemen Mall Centre Point Medan foto bersama dengan para saksi penarikan undian Shopping Vaganza 2018 fase ke-3, Sabtu (15/12) malam. Netty

Medan | Jurnal Asia
Manajemen Mall Centre Point Medan kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setianya dengan penarikan undian Shopping Vaganza 2018, Sabtu (15/12) malam. Di fase ke-3 ini, program tersebut ditutup dengan 55.857 kupon dan total transaksi sebanyak 11.738.

Dalam pengundian tersebut, pihaknya membagikan hadiah berupa dua Loyalty voucher, dua smartphone, dua tiket Dream Cruise dan dua perhiasan berlian.

General Manager Mall Centre Point Medan, Liany Simatupang mengatakan, program Shopping Vaganza merupakan bentuk loyalitas kepada konsumen setia yang sudah berbelanja di Centre Point Medan. Seperti komitmen selama ini, pihaknya akan selalu melakukan sesuatu yang baru untuk penarikan undian.

Bertepatan dengan moment Natal dan Tahun Baru, lanjutnya, pihaknya juga menggelar program charity, Sharing For Caring sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada yang kurang beruntung. Program yang berlangsung mulai 1 hingga 15 Desember 2018 ini berhasil mengumpulkan donasi dari pengunjung mall sebesar Rp23.600.000.

“Perusahaan tidak hanya berpikir bagaimana memajukan bisnis saja tetapi bagaimana perusahaan memberikan manfaat kepada masyarakat. Donasi yang terkumpul untuk biaya pendidikan 100 anak di Yayasan Berani Bermimpi,” katanya.

Menurutnya, pendidikan itu sangat penting karena dasar dari segala-galanya. Nantinya, sesudah menamatkan sekolah, mereka berkesempatan untuk bekerja di Centre Point.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pengunjung yang mau mendonasikan uangnya untuk program charity ini. Dan program ini akan berlanjut hingga akhir tahun,” tegasnya.

Serahkan Donasi : General Manager Mall Centre Point Medan, Liany Simatupang (kiri-kanan), Board of Director Mall Centre Point, Irene Tanzil secara simbolis serahkan donasi kepada Pengurus Yayasan Berani Bermimpi, Lily San. Netty

Board of Director Mall Centre Point, Irene Tanzil menambahkan, program ini sesuai visi dan misi. Selain berbisnis, pihaknya menyediakan lapangan kerja dan melakukan sesuatu yang berguna bagi masyarakat dan salah satunya peduli pendidikan.

“Kegiatan Shopping Vaganza dibarengi dengan konsep charity ini sangat bagus. Maunya kita bisa membantu banyak orang lagi tetapi untuk saat ini kita berbagi dengan Yayasan Berani Bermimpi,” tuturnya.

Program Sharing For Caring mengajak pengunjung memberikan kontribusi berdonasi dengan memilih kartu pengharapan “Wish Card”. Donasi yang terkumpul sepenuhnya diberikan untuk program pendidikan Yayasan Berani Bermimpi.

Pengurus Yayasan Berani Bermimpi, Lily San menambahkan, misi yayasan memberikan pelatihan dan memotivasi anak-anak produktif yang tidak mampu agar lebih mandiri. Anak-anak ini yang menentukan masa depannya sendiri, ini adalah titik poin penting untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Kita ingin anak-anak mandiri. Terimakasih atas dukungannya khusunya kepada pengunjung dan manajemen Centre Point. Harapan kita, kedepan kerjasam bisa terus berlanjut apalagi mall ini banyak membuka lapangan kerja untuk anak- anak generasi muda,” pungkasnya. (netty)