Makan Dim Sum Sepuasnya di Hotel Aston Hanya Rp138 Ribu

dimsum aston
Medan | Jurnal Asia
Memanjakan para pecinta dim sum dan pengunjung setia, Grand Aston City Hall and Serviced Residences Medan Medan kembali meluncurkan program terbaru di April ini. Hotel bintang lima ini menawarkan sejumlah menu dim sum, dimana hanya dengan Rp138.000 per orang, pengunjung dapat menikmati sepuasnya.

General Manager, Silvey Tangkilisan mengatakan, pihaknya meluncurkan buffet promosi spesial dengan tema All You Can Eat Authentic Dim sum and Noodle. Dengan tarif Rp138 ribu untuk satu orang, sudah dapat menikmati seluruh dim sum dan mini buffet yang dihidangkan setiap Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 WIB.

“Nama buffetnya saja sudah All You Can Eat, artinya semua yang disajikan di buffet ini dapat dinikmati sepuasnya sampai kenyang. Bisa nambah berkali kali juga kalau sanggup. Intinya kita benar benar ingin memanjakan para pecinta dim sum,” katanya, kemarin.

Menurut Silvey, selain menu yang menarik, lokasi buffet dim sum yang terletak di Alfresco Dining lantai 3 ini juga sangat cocok untuk bercengkrama dan bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Pengunjung da­pat menikmati aneka dim sum dengan suasana outdoor dan live cooking dari para chef. Pengunjung juga bisa me­lakukan gathering, arisan atau­pun acara bisnis di tempat ini.

Sementara itu, Chef Tubagus menambahkan, dim sum merupakan salah satu menu andalannya. Karena itu, seluruh chef telah bekerja keras untuk menghasilkan aneka dim sum dengan cita rasa tinggi dan kualitas yang baik. “Tentu saja semuanya adalah resep asli dari para chef. Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik dari dim sum kami,” ujarnya.

Dim sum yang disajikan, lanjutnya, ada beberapa jenis, seperti dim sum kukus, dim sum goreng dan dim sum manis. Untuk dim sum kukus terdapat beberapa menu yaitu hakau kepiting, hakau vegetable, hisit kao, seaweed roll, kaki ayam, siomay ayam, siomay kepiting dan siomay udang.

Sedangkan untuk dim sum goreng adapun menunya adalah prawn spring roll, fried hatosi, fried prawn and chicken beancurd dan friend wonton. Untuk menu dim sum manis pengunjung dapat mencicipi char siau bun, salted egg yolk bun dan sesame ball.

“Seluruh dim sum dibuat dan disajikan dengan memperhatikan keharmonisan warna, bentuk, rasa, aroma, kualitas bahan dasarnya, jenis masakannya dan penggunaan bahan bahan alami yang baik untuk kesehatan. Untuk dim sum dengan jenis kukus disajikan dengan wadah kukusan bambu untuk menjaga agar tetap panas,” pungkasnya.
(netty)