Teddy Resto, Tempat Bersantap Bersama Keluarga

Medan | Jurnal Asia
Teddy Resto yang terletak di Jalan S Parman, No.307 Medan, pantas dijadikan tempat makan bersama dengan keluarga. Selain restoran berlantai lima ini memiliki nuansa dan fasilitasnya yang indah dan nyaman, juga menyajikan berbagai jenis menu masakan dan beberapa paket hemat untuk para penikmat kuliner.

Restoran yang berkiprah sejak Okteber 2015 lalu ini, mulai buka dari pukul 10.00 Wib hingga 22.00 Wib. Restoran ini banyak dikunjungi oleh masyarakat Kota Medan yang dengan sengaja membawa sanak keluarganya bersantap bersama.

Selain indah dan nyaman, ada suasana unik di resto ini. Seperti terlihat di lantai 2. Di situ terlihat banyak pajangan boneka beruang alias Teddy Bear. Pajangan boneka beruang berbagai ukuran ini membuat suasana makin menarik dan santai.

Bagi para pengunjung, usai menikmati makanan bersama keluarga maupun teman-temannya, jangan lupa memanfaatkan nuansa indah dan menarik itu untuk berfoto bersama atau sekedar berselfi ria bersama boneka-boneka beruang tersebut.

Alunan musik instrumen makin memanjakan pengunjung saat bersantap. Selain bernuansakan boneka beruang, yang tak kalah menarik, Teddy Resto juga memberikan paket super hemat bagi para pengunjungnya.

Seperti paket alakat makan siang Free Flow Ice Tea. Anda cukup merogoh kocek Rp20 ribu saja. Teddy Resto juga menwarkan kepada para pengunjung paket Menkos Teddy Combo berlima.
Pengunjung cukup membayar dengan harga relatif murah yakni Rp150 ribu. Tak kalah, restoran ini juga menyediakan pesanan nasi kotak dengan harga per kotaknya Rp23 ribu dengan menu seperti, nasi better ikan teri, ayam sedap wangi, cumi sambal pantai dan poeleng 3 rasa.

Khusus di bulan Ramadhan tahun ini, Teddy Resto mengumbar Paket Ramadhan untuk berbuka puasa bersama. Tak tanggung-tanggung, restoran ini memberi banderol Rp75 ribu per orangnya. Jika lebih dari 10 orang yang akan berbuka puasa, pihak Teddy Resto memberikan free terhadap satu orang. Namun hal itu berlaku jika pemesanan sebelum hari jadwalnya dan berlaku dari pukul 18.00 Wib-20.00 Wib. Selain paket super hemat yang tertera di atas, paket ulang tahun juga tersedia.

“Masakannya sedap dan saya paling suka dengan menu ikan tenggiri pindang dan cumi sambal pedas. Selain itu tempat dan suasananya juga asik. Jadi sangat cocok dan nyaman kalau kita bawa keluarga ataupun teman,” kata Amoy Linda (42), warga Medan ketika disambangi Jurnal Asia saat menikmati makanan di Teddy Resto bersama anak lelakinya, Kamis (26/5).

Hambali, selaku pemilik Teddy Resto, didampingi isterinya Nelly, kepada Jurnal Asia mengatakan, nuansa indah dan menarik serta kenyamanan dan keramahan, menjadi modal untuk memikat para pengunjung untuk datang. Dan yang paling penting, tentunya rasa dari setiap menu yang disajikan.

“Pengunjung akan senang dan betah bila nuansa ataupun suasana yang dikehedakinya sesuai dengan yang diinginkan. Kami juga harus menjaga citra rasa dari setiap menu yang kami sajikan. Satu hal yang paling penting, kenyamanan dan keramahan modal utama untuk daya tarik bagi setiap pengunjung penikmat kuliner,” kata Hambali.
(mag-05)