Remaja Sumut Sampaikan Pesan Damai Dengan Berbagi Nasi Berkah

Remaja Sumut membagikan nasi berkah kepada pengguna jalan. Ist

Medan | Jurnal Asia
Relawan Muslim/Muslimah Jokowi-Amin (Remaja) Sumut menyampaikan pesan damai dengan berbagi nasi berkah di Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (18/1).

Koordinator Remaja Sumut, Bobby Dalimunthe menjelaskan sebanyak 300 paket nasi dibagikan kepada anak jalanan, supir angkutan, penarik beca.

“Kita akan terus sebarkan nilai-nilai positif terhadap sesama, semua masyarakat kurang mampu juga menjadi bagian dari keluarga Remaja Sumut yang akan mendapat nasi berkah tiap jumatnya,” ujarnya.

“Di hari yang berkah kita sadar akan pentingnya nilai kebersamaan dan pentingnya nilai saling berbagi antara satu sama lain,” sambungnya.

Dikatakannya, Remaja Sumut tidak akan berhenti menebar kebaikan dan menyampaikan pesan perdamaian melalui kegiatan berbagi nasi berkah. Semoga dengan acara seperti ini tercipta masyrakat yang peduli persaudaraan, sehingga terciptanya silaturahim yang baik sesama manusia.

“Di tengah militansi masyarakat yang begitu tinggi terhadap kondisi politik dan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Remaja Sumut meminta¬† setiap masyarakat mampu menghargai perbedaan yang ada. Silaturahim juga tetap harus terjaga, dan menghargai perbedaan yang ada atas dasar sesama anak bangsa,” tandasnya.

Salah seorang penerima nasi berkah yang namanya enggan di publikasikan mengapresiasi kegiatan saling berbagi seperti ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Remaja Sumut semoga cita-cita Remaja Sumut dapat terkabul dan mendapat balasan pahala,” katanya. (wo)