Menikmati Keindahan Sambil Berkuda Keliling Kota Wisata Berastagi

Wisatawan tengah menaiki kuda di Berastagi. Foto tehsusu.com

Karo | Jurnal Asia
Kota dingin Berastagi adalah satu destinasi wisata di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kota ini memiliki suhu udara yang begitu sejuk yang dapat memberikan kenyamanan bagi pelancong untuk berwisata ke kota bumi turang, sebutan kota Berastagi.

Jika kita sedang berada di dataran tinggi Tanah Karo ini selain menikmati segarnya udara Berastagi kita juga bisa melihat indahnya paparan kota Berastagi dari atas puncak Bukit Gundaling dengan dimanjakan berkeliling kota Berastagi dengan berkuda yang ditemani joki yang sudah berpengalaman.

Bagi wisatawan yang ingin berwisata dengan kuda dapat menyewanya di pelataran parkir Taman menjual juah Berastagi. Jangan risau soal keamanan, semua kuda sudah terlatih memanjakan anda untuk berkeliling kota, dan untuk memastikan keamanan wisatawan, juga ada joki kuda mendampingi and

Berastagi Kuda Club siap memanjakan wisatawan berkeliling kota Berastagi dengan berkuda. Herman

 

Ketua Berastagi Kuda Club Fendy Sembiring, Sabtu (19/1) mengatakan denganĀ  dibentuknya Komunitas Kuda Berastagi ini bertujuan memanjakan wisatawan yang sedang melancong menikmati keindahan kota dan menjaga keamanan dan ketertiban bagi para joki kuda di sini.

“Di sekitar pasar bunga dan buah ini banyak sekali terdapat kuda kuda yang sedang mangkal menanti penumpang untuk berkeliling di berastagi, untuk itu kami juga selalu berupaya menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan didalam berkuda,” ungkapnya.

Sementara itu amatan wartawan di pelataran parkir taman Mejuah juah terlihat wisatawan yang sedang berwisata menikmati kemeriahan wisata mereka terlebih anak anak yang begitu menggemarinya.(herman/wo)