Ladon Club Touring Ke Parapo Silalahi Sabungan

Ladon Club Indonesia (LCI) touring menggunakan sepedamotor. Ist

Medan | Jurnal Asia
Ladon Club Indonesia (LCI) menggelar touring sekaligus refreshing ke Desa Paropo, Kecamatan Silalahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, selama dua hari mulai Sabtu (21/3/2020) hingga Minggu (22/3/2020).

Puluhan peserta yang ikut touring dengan mengendarai berbagai merk sepeda motor berangkat dari markas LCI di Jalan Nusantara, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Kota, sekitar pukul 08.00 WIB dan sampai ke Desa Paropo, Silalaho Sabungan, sekitar pukul 12.30 WIB.

Ketua Panitia, Drs Jony Chandra saat ditemui mengatakan touring kali ini berbeda dari sebelumnya sebab kali ini touring dilaksanakan selama dua hari.

“Biasanya kita melaksanakan touring hanya sehari tapi kali ini dua hari. Kita refreshing untuk menikmati ke indahan alam seputaran Danau Toba sebagai salah satu destina di Sumateta Utara” ujar Chandra.

Selain itu sebut Chandra kegiatan seperti ini sering kita lakukan secara berkala untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus LCI.

“Silaturahmi sesama keluarga besar LCI harus terjalin lebih baik ke depan,” harap Chandra didampingi pengurus LCI lainnya diantaranya Munandar Nasution, Mak Bo, Wowon, Noviko dan Nevy.

Sedangkan Ketua Umum LCI, H Zaidan Indra Jaya menyambut baik kegiatan touring ini.

“Saya mengapresiasi sejauh kegiatan itu bermanfaat bagi LCI itu sendiri dan umumnya bagi masyarakat” harap pria yang akrab disapa Ucok Ibak ini.(wo)