JW Marriott Medan Suguhkan Nuansa Winter Candyland di Natal Tahun Ini

 

Winter Candyland: Hotel JW Marriott Medan menyajikan dekorasi Natal bertema “Winter Candyland”. Netty

Medan | Jurnal Asia

Mengusung tema “Winter Candyland”, Hotel JW Marriott Medan ingin menyajikan suasana dekorasi Natal yang indah di hotel ini. Dengan begitu, pengunjung dapat bereksplorasi di dunia impian permen musim dingin karena disambut dengan gemerlapnya pohon natal setinggi 6 meter dan bola natal raksasa setinggi 3 m dan juga hiasan–hiasan serba permen seperti Ginger bread house dan Candy Stick.

General Manager JW Marriott Medan, Martin Ehlers yang berasal dari hotel JW Marriott Marquis Dubai mengatakan, tahun ini JW Marriott Medan mengangkat tema Winter Candyland sebagai tema Natal dan tahun baru. Dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan dan kegemerlapan Natal bagi yang merayakannya.

“Desember selain identik dengan Natal juga selalu identik dengan keluarga. Oleh karena itu, tahun ini kita mengangkat tema Winter Candyland untuk berbagi kebahagiaan bersama tamu–tamu hotel kita terutama keluarga dengan anak–anak,” jelas Martin Ehlers, General Manager JW Marriott Medan yang berkebangsaan Jerman ini, kemarin.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Natal di JW Marriott Medan akan diwarnai dengan berbagai kegiatan juga di bulan ini, seperti Christmas Choir akan diadakan tanggal 8 & 15 Desember dan Musical Lightshow setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Tidak hanya sekedar dekorasi yang indah, tim JW Marriott Medan bekerja sama dengan Snapd dan Kinderjoy (PT Sukanda Djaya) mengambil momen ini untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan melalui program #JWCandySmile yang dicetus untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu Anak Gembira,” sambung Asst Director Marcom JW Marriott Medan, Herpeiriati.

Untuk setiap donasi, katanya, tamu dapat mengambil satu coklat kinderjoy gratis, selama program berlangsung.B Berbagaipenawaran menarik selama bulan ini juga ditawarkan JW Marriott Medan di setiap restoran yang ada di hotel. (Netty)