Jangan Sampai Ngantri di Rumah Makan Agus

Medan | Jurnal Asia
Rumah Makan Agus telah berdiri sejak tahun 2012. Rumah makan ini terletak di Jalan Hang Tuah Medan. Dikelola dengan baik oleh Pak Julpiter selaku manager disana. Mulai dari pagi pukul 08.00 Wib s/d 23.00 Wib, Rumah Makan Agus tetap ramai dikunjungi berbagai kalangan, seperti anak sekolah, anak kuliahan, sampai kalangan pegawai.

Jika Anda datang pada pagi hari, Anda juga dapat menikmati sarapan pagi seperti lontong sayur, nasi sayur dan lain lain. Dan jika Anda datang pada siang hari, Anda dapat menikmati aneka menu hidangan sari laut seperti ikan pari panggang, cumi panggang, udang bakar dan berbagai tumisan sayuran.

Di sisi lain ada menu spesial yang sangat diminati, yakni lobster mini. Dengan harga Rp128.000/porsi, Anda sudah bisa menyantap hidangan tersebut. Selain sari laut, Rumah Makan Agus juga menyediakan berbagai aneka paket makanan seperti paket nasi ayam, paket ikan lele, paket nasi goreng dan paket ayam penyet dengan harga sangat terjangkau.

Dan jangan lupa apabila Anda datang ke Rumah Makan Agus, Anda dapat mencicipi kopi yang unik. Kopi ini tidak ada disajikan di rumah makan lain, seperti kopi alpukat, kopi cincau ice crem coklat.

Anda penasaraan? Silakaan datang dan cicipi setiap menu yang dihidangkan di Rumah Makan Agus. Atau Anda juga bisa melakukan pemesanan untuk acara pesta, arisan dan acara lainnya dengan menghubungi 061-4551437. Silakaan mecoba. (ap)