Warga Pasar 7 Tembung Dihebohkan Wanita Penjual Pulsa Mendadak Tewas di Warung

Warga ramai mengerumuni lokasi wanita yang mendadak tewas di warung. Ist

Medan | Jurnal Asia
Warga yang bermukim di Jalan Beringin Pasar 7 Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan dihebohkan dengan seorang wanita yang mendadak meninggal dunia di dalam warung, Minggu (10/2).

Korban yang disebut-sebut bernama Ayu ini pertama kali ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh warga sekitar yang melintas di depan warung.

“Ibu ini (korban) memang tinggal seorang diri disini, seharinya menjual pulsa, memang dari pagi ibu ini sudah mengeluh sakit minta tolong diantarkan berobat,” ujar Dina (21) warga sekitar

Tak disangka, belum lagi diantarkan berobat, mendadak korban tewas di dalam warung. Untuk penyebab korban meninggal belum dapat dipastikan namun beredar kabar di lokasi, bahwa korban sempat tersengat listrik.

“Belum tahu penyebabnya kenapa, matanya terbuka gitu,” kata Dina.

Sementara, Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Akibat kejadian ini warga ramai mengerumuni lokasi kejadian, bukan hanya warga sekitar sejumlah pengendara yang melintas juga berhenti untuk melihat kejadian ini.(wo)