Wanita Ini Dikabarkan Jadi Korban Begal di Jl Perkebunan Brayan Bengkel

 

Korban terkapar dibegal di Jl Perkebunan Kelurahan P Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur. Ist

Medan | Jurnal Asia
Ratna Delima Boru Naibaho (49) mengalami luka-luka usai dibegal bandit jalanan di Jalan Perkebunan Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur.

Akibat kejadian ini 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 4092 AIC yang dikendarai korban raib digasak pelaku. Rabu (26/6/2019).

Kejadian bermula ketika korban pada Selasa (25/6/2019) pagi pulang dari perumahan Cemara Hijau meminta ijin anaknya tidak bisa bekerja.

Saat akan kembali ke rumah di Jalan Purwosari Kelurahan P Brayan Bengkel Medan,  Ratna mengikuti sepeda motor di depannya.  Pengendara itu, membelok ke arah jalan Perwira dan korban melanjutkan perjalanannya, tiba tiba dia disusul  pengendara lain dan langsung memepetnya.

Usai dipepet pelaku lalu menunjang perut korban. Akibatnya korban jatuh dan terseret hingga mengalami luka di wajah kaki dan tangannya. Korban yang masih berusaha  mempertahankan sepeda motornya sempat mengucapkan “Jangan kalian bunuh saya, kalau sepeda motor ambillah”, ujar Ratna.

Korban yang dalam keadaan berlumuran darah dengan posisi terlentang di dalam parit, sesaat setelah kedua pelaku pergi memboyong sepeda motor vario BK 4092 AIC, korban minta tolong kepada warga yang melintas.

Beberapa saat kemudian ada warga yang menemukan  korban, karena mengaku mengenal suami korban bermarga Nainggolan  selanjutnya mendatangi rumah korban.

Dalam keadaan berlumuran darah, korban diboyong ke klinik terdekat untuk pertolongan pertama.Namun karena kondisinya kemudian dirujuk ke RS Imelda Medan.

Setelah mendapat perawatan, suami korban Luhut Naingggolan membuat laporan pengaduan ke Mapolsekta Medan Timur guna penyelidikan selanjutnya.(wo)