Usai Gasak Laptop | Pencuri Tewas Jatuh dari Lantai 2 Rumah Korbannya

Tangerang – Seorang pria bertato menerima ajalnya usai menggasak ponsel dan laptop di rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Suyato (54), di Jalan Raden Fatah, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang. Pria tanpa identitas tersebut tewas lantaran jatuh dari lantai dua rumah korban.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan, awalnya korban dibangunkan oleh warga sekitar karena di depan rumahnya terdapat sesosok mayat laki-laki dalam kondisi tergeletak. Korban pun terkejut saat melihat keberadaan mayat itu. Ia pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Ada tas ransel warna hitam tersangkut di kanopi jendela,” ucapnya, Minggu (15/4).

Mendapat informasi itu, lanjut Supiyanto, pihaknya langsung bergegas menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Usai olah TKP, akhirnya diketahui bahwa sebelum terjatuh, tersangka masuk ke rumah korban dan menggasak sejumlah barang berharga.

“Namun disaat kabur dari lantai dua, tersangka terjatuh dan membentur halaman yang terkonblok,” katanya.

Dalam tas tersangka, polisi menemukan satu unit laptop dan tiga unit ponsel milik korban. Tersangka sendiri memiliki tato dengan motif tribal di bagian perut, lengan sebelah kiri, serta tato bertuliskan “Boele” di lengan sebelah kanan.

“Tinggi kurang lebih 170 cm berat badan 40 kg, kulit sawo matang. Saat ini mayat tersebut dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tandas Supiyanto. (pkc/hut)