Usai Belanja Sabu, Pecandu Ini Dicokok Polisi di Jalan Asrama

Pecandu sabu yang diamankan petugas. Ist

Medan | Jurnal Asia
Usai transaksi narkoba jenis sabu-sabu, seorang pecandu bernama Mazza Rizal (38) dicokok polisi di Jalan Asrama Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia.

Dari tangannya, petugas mengamankan barang bukti 1 plastik klip berisi sabu, dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega R 6141 AAO.

“Penangkapan ini bermula ketika personel mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba di Jalan Asrama,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting, Senin (29/4) siang.

Ia menjelaskan pihaknya yang mendapatkan laporan ini seketika turun ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sesampainya disana petugas mendapati pengendara sepeda motor yang melintas karena curiga personel lalu menghentikan laju kendaraannya,” katanya.

Namun, pada saat hendak dihentikan, lanjut dikatakan Syarif, pelaku membuang satu plastik kelip dari tangan kirinya ke tanah. “Selanjutnya petugas menyuruh pelaku mengambilnya setelah diambil dan dibuka berisi narkotika jenis sabu sabu,” kata Kanit.

Tak ayal, atas penemuan ini selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek sunggal untuk mempertanggung jawabkan perbuataanya sesuai dengan hukum yang berlaku.(wo)