Terlibat Perkelahian Pemuda Tewas Ditusuk

Sukabumi | Jurnal Asia

Muhamad Yusup (18) meregang nyawa setelah dikeroyok dan bagian pinggang kirinya terkena tusukan. Polsek Cikembar, Polres Sukabumi tengah mengejar pelakunya, Selasa (12/6).

Insiden maut ini terjadi di Kampung Babakan RT 05/04, Desa Parakanlima, Cikembar, Sukabumi. Kejadiannya Senin (11/6) sekitar pukul 23.40 WIB. Kubu korban dan pelaku terlibat perkelahian.

Menurut Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto, kejadian tersebut berawal ketika teman korban bernama Ramlan Mustopa berselisih paham dengan tersangka Iki alias Kepok. Ramlan lalu mengabari teman-temannya, termasuk korban untuk menyerang tempat nongkrong Iki yang juga sudah kumpul bersama teman-temannya.

“Dari kejadian itu korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri yang mengakibatkan meninggal,” ungkap Sunarto.

Disita barang bukti kaos warna putih corak hitam berlumur darah, celana pendek bermotif, senjata tajam berupa dua buah parang, satu buah golok dan satu unit sepeda motor. “Saat ini Unit Reskrim Polsek Cikembar dan Buser Polres sedang mengejar pelaku,” tandasnya. (pkc/hut)