Tak Terima Ibu Menikah Lagi | Anak Bunuh Calon Ayah Tiri

Marauke – Diduga tidak terima ibu kandungnya akan menikah dengan pria bernama Yul Kandaimu (52), AK tega menghabisi nyawa calon ayah tirinya itu. Akibatnya, AK harus mendekam dalam penjara Mapolres Merauke.

Data yang dihimpun, kejadian terjadi pada Kamis (18/5) pagi tadi sekitar pukul 03:00 Wit, di jalan Kuda Mati Kabupaten Merauke, sementara korban tewas mengenaskan dengan luka gorok benda tejam pada bagian leher hingga nyaris putus di rumahnya.

Kapolres Merauke AKBP Taufiq Irpan Awalludin, melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Soeryadi ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dan kini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Merauke guna dilakukan proses lebih lanjut.

“Pelaku sendiri sudah diamankan di sel tahanan rencananya akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut karena kondisi pelaku sendiri masih dipengaruhi minuman keras,” kata Soeryadi, Kamis (18/5).

Dirinya menuturkan dari hasil olah tempat kejadian perkara pihaknya mendapati barang bukti sebilah parang yang diduga digunakan pelaku menghabisi nyawah korban.

“Di tempat kejadian kita temukan sebilah parang. Dan dugaan kami, itu digunakan untuk menghabisi korban,” katanya.

Kasus ini masih di dalami pihaknya, apakah kemudian ditemukan unsur pembunuhan berencana atau tidak. “Karena saat melakukan aksinya pelaku dalam pengaruh minuman keras, serta dari keterangan saksi yang mendengar keributan tersebut menyampaikan pelaku tidak terima kalau ibu pelaku dinikahi oleh korban,” pungkasnya.

“Saat ini korban sendiri sudah berada di rumah sakit umum daerah setempat guna di lakukan visum dan untuk kasus ini masih dilakukan pengembangan,” sambungnya. (ozc)