Tabrakan 2 Unit Truk di Sembahe, 1 Unit Rumah Warga Rusak !

 

Truk yang terbalik di kawasan Sembahe. Ist

Medan | Jurnal Asia
Kecelakaan antara dua unit truk terjadi di jalan lintas Medan-Berastagi, tepatnya di Sembahe, Rabu (3/7/2019) pagi tadi.

Akibat kecelakaan antara truk bermuatan CPO dan bermuatan jagung mengakibatkan 1 unit rumah warga rusak setelah ditabrak truk bermuatan CPO, sedangkan truk bermuatan jagung terbalik menghalangi jalan.

Informasi yang diperoleh, sebelum kecelakaan terjadi, truk CPO melaju dari arah Berastagi menuju Medan, sedangkan truk jagung datang dari arah yang berlawanan. Ketika tiba di tikungan jembatan Sembahe, kedua mobil berpapasan dan tabrakan pun tak terhindarkan.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chaniago saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Faidir menjelaskan bahwa saat ini petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi kedua truk tersebut.

“Iya, kecelakaannya terjadi pagi tadi,” ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas yang menghubungkan Medan-Berastagi pun menjadi macet total. Namun untuk korban jiwa, sejauh ini kata Faidir nihil.

“Untuk korban jiwa, sejauh ini saya belum dapat laporan petugas di lapangan. Yang pasti, satu rumah warga rusak,” pungkasnya.(wo)