Sarang Narkoba di Sekata Digerebek Polisi, Pengedar Ganja Terciduk

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Herison Manullang menyergap tersangka Joko. (ist)

Medan | Jurnal Asia

Kawasan pemukiman penduduk yang berada di pinggiran Sungai Deli Jalan Sekata Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat digerebek polisi, Kamis (29/11) kemarin.

Seorang pengedar narkoba jenis ganja, Joko (36), terciduk petugas Tim Pegasus Polsek Medan Barat. Dari tangannya, petugas mengamankan barang bukti 1 bungkus koran berisi daun ganja kering.

Kapolsek Medan Barat Kompol Choky S Meliala kepada wartawan, Jumat (30/11) pagi, menjelaskan penggerebekan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat yang resah.


Saat dilakukan penggerebekan, tiap orang yang berada di lokasi tak luput dari pemeriksaan. Hasilnya, Joko pun tertangkap karena gerak geriknya terlihat mencurigakan.
“Kita curiga dengan gerak-gerik tersangka lalu kita geledah dan ditemukan barang buktinya, setelah kita interogasi pelaku pun mengaku kalau ganja kering tersebut adalah miliknya. Kemudian┬ápelaku dan barang bukti kita bawa ke Polsek Medan Barat guna proses lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

“Kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) akan terus kita lakukan secara berkelanjutan di lokasi rawan yang meresahkan masyarakat,” sambungnya. (bowo/Ed)