Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Medan | Jurnal Asia

Diduga karena sakit yang diderita, Abdul Karim Nasution (60) ditemukan tewas tanpa busana di rumah kontrakannya di Lahan Garapan, Desa Lau Dendang, Percut Sei Tuan, Selasa (9/10).

Data yang dihimpun dilokasi kejadian, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai penarik becamotor (betor) itu ditemukan tewas sekira pukul 17.00 WIB di kamar rumahnya.

Warga sekitar yang menemukan itu, lantas memberitahukan kepada warga lain hingga akhirnya dilaporkan warga kepihak kepolisian setempat Polsek Percut Sei Tuan.

Atas laporan warga itu, polisi pun datang kelokasi dan disusul pihak Tim Inafis dari Polrestabes Medan, guna melakukan identifikasi terhadap kematian jenazah.

Petugas yang meyakini tidak adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dengan menggunakan mobil patroli, petugas mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayabgkara Medan, untuk kepentingan penyelidikan sembari menunggu pihak keluarga.

“Kami tidak tahu bang keluarganya tinggal dimana. Dia tinggal sendirian di rumah yang dikontraknya itu. Kesehariannya dia bekerja sebagai penarik becak mesin. Mati sakit kayaknya itu bang, tapi sakit apa, kami juga tak tahu,”terang warga sekitar kepada wartawan saat diwawancarai dilokasi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri ketika dikonfirmasi terkait tewasnya pria paruh baya itu mengatakan, pria itu meninggal karena sakit yang dideritanya dan tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuhnya.

“Pria paruh baya itu tinggal sendirian dirumahnya. Kini jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk kepentingan selanjutnya sembari menunggu pihak keluarga datang menjemput,”ujar Kapolsek. (hendra/hut)