Pria Ini Tewas Tersengat Listrik di Pinggiran Rel KA Glugur

 

Korban terkapar tersengat listrik. Ist

Medan | Jurnal Asia
Seorang pria bernama Yosep Mian Purba (33) ditemukan tewas terkapar di sebuah rumah di pinggiran rel kereta api Jalan Kl Yos Sudarso Lingkungan XI Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat, Jumat (3/5) malam.

Warga sekitar yang heboh dengan penemuan mayat ini kemudian menghubungi petugas Polsek Medan Barat untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Korban diduga tewas karena tersengat listrik,” ujar Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Meliala, Sabtu (4/5).

Ia menjelaskan penemuan korban pertama kali diketahui oleh adik korban bernama Naomi yang datang ke rumahnya.

“Saat dipanggil korban tidak menyahut, ditelponin korban juga tidak mengangkatnya dan kondisi rumah sudah mati lampu. Karena curiga korban lalu mendobrak rumahnya,” jelasnya.

Tak dinanya, begitu pintu rumah terbuka, lanjut dikatakan Choky, ternyata korban sudah tergeletak dalam keadaan  meninggal dunia di dekat korban di temukan loudspeaker dan kabel-kabel serta colokan listrik.

“Pemeriksaan terhadap korban ditemukan luka bakar listrik pada bagian jari telunjuk dan jempol kanan. Luka pada bagian leher belakang (pundak) dan pinggang belakang diduga akibat terjatuh /terempas,” ujarnya.

Usai dilakukan penyelidikan, jenazah korban lalu diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. “Pihak keluarga korban tidak bersedia diotopsi,” tandasnya.(wo)