Masuk Kamar Anak Gadis Tetangga, Pemuda Ini Bonyok Dihajar di Tanjung Mulia

Wajah pelaku bonyok dihajar. Ist

Medan | Jurnal Asia
Seorang pemuda bernama M Fadli (23) babak belur dihajar warga lantaran dipergoki masuk ke dalam kamar anak gadis tetangga di Jalan Alumunium 1 Lingkungan 1 Gang Bahagia Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, Minggu (7/4) menceritakan, aksi cabul Fadli dilakukan pada pagi hari terhadap korban berinsial TAP (14).

“Saat itu korban sedang berada di dalam kamarnya. Namun tiba-tiba, tersangka masuk ke dalam kamar, korban,” ujarnya.

Saat itu, jelas Rosyid, Fadli pun langsung mendekap korban dan mengajaknya untuk melakukan hubungan suami istri. Selain itu ia juga memegangi tubuh sensitif, sembari menciumi bibir korban.

“Sehingga korban pun berteriak meminta pertolongan dan berusaha untuk kabur,” jelasnya.

Beruntung bagi korban, tak lama berselang, terdengar suara sepeda motor didepan rumah korban. Sehingga pelaku yang ketakutan aksinya ketahuan, langsung melarikan diri melalui belakang rumah korban.

Namun, sambung Rosyid, salah seorang tetangga sempat melihat Fadli dan langsung menangkapnya. Usai menangkap pria hidung belang ini, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Labuhan, untuk diproses secara hukum..

“Setelah mendapatkan laporan, personel kita langsung datang ke TKP. Saat ini tersangka sudah diamankan ke Mapolsek Medan Labuhan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.(wo)