Ketahuan Selingkuh Sama Istri Tetangga, Badak Nyaris Tewas Dibacok di Kuala Namu

 

Korban yang terkapar kena bacok menjalani perawatan di RS Patar Asih. Ist

Deli Serdang | Jurnal Asia
Inilah ganjarannya akibat nekat selingkuh dengan istri orang, Agus Setiadi alias Badak (45) nyaris tewas ditangan Bambang Heriadi alias Bintil (33) yang kalap karena tahu istirnya digarap korban. Senin (24/6/2019).

Korban dibacok di bagian dada dan tangannya menggunakan parang oleh pelaku. Begitu dibacok, pria yang seharinya bekerja sebagai buruh bangunan ini pun roboh berlumuran darah di halaman rumahnya di Dusun 1 Desa Emplasmen Kuala Namu Kec. Beringin.

Beruntung, keluarga korban dengan cepat membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, terlambat sedikit saja maut mungkin sudah menjemput korban. Sedangkan pelaku yang puas membacok korban, lari tunggang langgang.

Kapolsek Beringin AKP Bambang Tarigan kepada wartawan Selasa (26/6/2019) menjelaskan kejadian bermula ketika pelaku curiga kalau istrinya ada main di belakang dengan tetangga lalu menginterogasi istrinya.

“Dan istrinya mengakui bahwa benar istrinya sudah berselingkuh dengan korban,” katanya.

Bak disambar petir, lanjut Kapolsek mengatakan pengakuan sang istri membuat pelaku Bambang murka. Ia pun mengambil parang dan bergegas ke rumah pria yang telah berselingkuh dengan istrinya.

“Pada saat itu pelaku emosi dan langsung mengambil parang kemudian membacok dada bagian sebelah kanan dan Tangan kiri Korban sehingga Korban mengalami luka bacok,” ungkapnya.

Pihak Polsek Beringin yang mendapatkan informasi ini kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Pelaku pembacokan sudah diamankan di Dusun 1 Mesjid Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, dan sekarang sudah ditahan untuk diproses lebih lanjut,” tukasnya.(wo)