Kecelakaan di Jl Cemara, Pengendara Sepedamotor Terkapar Ditabrak Mobil Brio

Suasana di lokasi kecelakaan, sepedamotot rusak berat usai ditabrak mobil. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Cemara Medan tak jauh dari Pajak Ikan, Kamis (19/3/2020) pagi tadi.

Akibat kecelakaan ini seorang pengendara sepedamotor terkapar dan dikabarkan meninggal dunia di tempat. Kejadian ini juga direkam masyarakat lewat ponsel dan beredar di grup WhatsApp.

“Tolongi ayah saya, tolongi ayah saya,” ujarnya sambil menagis sambil terduduk di pinggir jalan.

Sementara di dekatnya terlihat seorang pria yang disebut wanita itu sebagai ayahnya, tergeletak bersimbah darah. Posisinya terlentang dengan kepala di aspal dan kaki ke trotoar. Darah terlihat menggenang di sekitar kepalanya.

Sejumlah warga kemudian menutupi jasad pria itu menggunakan spanduk. Sedangkan sepeda motor korban terlihat ringsek berat di pinggir jalan dekat trotoar.

Informasi dihimpun wartawan kecelakaan bermula ketika mobil Honda Brio warna hitam BK 1637 ES yang dikendarai seorang wanita, melaju dari arah Jalan Krakatau menuju arah Cemara Asri.

Namun sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil tersebut kehilangan kendali dan melewati pembatas jalan. Nahas, mobil itu lalu menabrak sepedamotor korban yang datang dari arah berlawanan.

  1. Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol M Reza Chairul Akbar menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.(wo)