Ini Data Korban Ledakan Gas di Jalan Kruing Renggut Nyawa 2 Anak

Salah seorang korban ledakan. Ist

Medan | Jurnal Asia
Ledakan hebat yang memporak-porandakan ruko di Jalan Kruing No 3-D dan 3-E Lingkungan VIII Kelurahan Sikap Kecamatan Medan Petisah, Kamis (11/4) malam juga mengakibatkan sejumlah orang menderita luka-luka.

Informasi dihimpun wartawan adapun korban luka diantaranya yakni Rahma Efendi (43) Pemilik Sate Kerang Rahmad  mengalami Luka Bakar pada seluruh bagian tubuh Korban dan saat ini masih dalam penanganan pihak Rumah Sakit Royal Prima.

Nurmala Dewi (37) istri dari Rahmad Efendi mengalami luka bakar pada bagian tubuh korban dan saat ini masih dalam penanganan pihak RS Royal Prima.

Kemudian Forina Wati, Fransiska Natalia, dan Natalia mengalami luka-luka. Sedangkan untuk korban meninggal dunia yakni Jafier (10) dan Eren (2).

Beredar kabar, ledakan berasal dari gas tanam toko sate yang berada di lokasi kejadian. Namun, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan belum dapat memastikan penyebab ledakan.

“Kita sudah turunkan tim labfor untuk memastikan penyebab ledakan,” ujarnya, Kamis (11/4) malam.

Disinggung lebih lanjut, mengenai penyebab ledakan berasal dari gas tanam, Kapolrestabes Medan menegaskan belum dapat berspekulasi mengenai penyebab ledakan.

“Nanti kita tunggu ahlinya,” ungkapnya.(wo)