HP Driver Ojek Daring Dijambret di Simpang Clincing, Pelakunya Masih Anak-anak

Hp korban yang dijambret pelaku. Ist

Medan | Jurnal Asia
Seorang pengemudi ojek daring jadi bernama Amri Lubis korban penjambretan handphone (HP) di Jalan KL Yos Sudarso Simpang Jalan Karya Cilincing Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat.

Mirisnya, pelaku penjambretan HP ini ternyata seorang anak yang masih dibawah umur berinisial AP. Dia berhasil ditangkap setelah korban melihat pelaku melintas tak jauh dari lokasi penjambretan, Kamis (13/2/2020) kemarin.

“Korban saat itu sedang mangkal di Simpang Cilincing meletakkan hpnya di-dashboard sepedamotor, pelaku lalu menempel sepedamotor korban dari sebelah kanan lalu mengambil HP korban,” kata Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi, Sabtu (15/2/2020).

Korban yang membuat laporan atas kejadian ini, dikatakannya, polisi lalu melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV di seputaran lokasi kejadian.

“Tak lama berselang korban melihat pelaku melintas di seputaran tempat mangkalnya lalu berkoordinasi dengan Polsek Medan Barat untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, dijelaskan Junaidi pelaku diketahui masih anak dibawah umur. “Pelaku sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut,” tandasnya.(wo)