Diduga Dibunuh, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil Mewah

Mobil yang ditemukan di Kutalimbaru. Ist

Medan | Jurnal Asia
Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam mobil mewah di Dusun II Desa Suka Dame Kecamatan Kutalimbaru, Jumat (29/11/2019).

Korban yang identitasnya belum diketahui ini diduga meninggal dunia karena dibunuh. Saat ini, pihak Polsek Kutalimbaru dan Polrestabes Medan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi dihimpun wartawan penemuan korban tewas pertama kali diketahui oleh warga sekitar dan memberitahukannya kepada Kepala Desa Suka Dame. Selanjutnya, kabar ini diteruskan ke pihak berwajib.

Berdasarkan informasi tersebut, Personel Polsek Kutalimbaru langsung menuju ke TKP dan setibanya di TKP polisi menemukan mobil Toyota Prado BK 77 HD di dalam jurang kebun sawit warga dan korban dalam keadaan kaku terlentang di bangku Nomor 2 dengan kondisi tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya pihak kepolisian menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan, lalu korban dibawa ke ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. “Masih diselidiki,” ujarnya singkat.(wo)