Cabuli Dua Siswi, Security Bank Sumut Dimassa Warga

Medan – Handoko (33) warga Jalan Rahayu, Desa Kampung Kolam, Percut Sei Tuan, harus menahan sakit disekujur tubuhnya akibat dimassa warga di salah satu Kafe remang-remang di Desa Tambak Bayan, Percut Sei Tuan lantaran nekat menyetubuhi dua orang gadis, Selasa (10/1)

Aksi amuk massa itu terjadi Senin (9/1) malam. Perbuatan bejat yang dilakukan tersangka terhadap dua korbannya yang masih duduk dibangku SD dan SMP berinisial Ci (14) dan Ti (12) warga Jalan Utama, Dusun II, tak jauh dari lokasi kejadian, berawal dari laporan kedua korban kepada orang tuanya jika Senin pagi keduanya disetubuhi oleh tersangka.

Mendapatkan laporan itu, lalu orangtua dan keluarga korban sontak emosi hingga mencari tersangka kelokasi kejadian. Beruntung malam itu juga keluarga korban menemukan tersangka hingga mengamankannya. Warga sekitar yang mengetahui perbuatan bejat tersangka, lalu memukuli tersangka hingga babak belur.

Ditengah aksi massa berlangsung, petugas polisi yang mendapatkan informasi datang kelokasi dan mengamankan tersangka. Saat di interogasi dan tersangka mengakui perbuatannya, guna kepentingan penyidikan tersangka yang bekerja sebagai Security, di Bank Sumut itu akhirnya digelandang petugas kekantor polisi.

Kanit reskrim Iptu Jhonatan Hutagalung, ketika dikonfirmasi mengatakan tersangka kini sudah resmi ditahan. “Keluarga korban sudah buat laporannya. Kini tersangka resmi kita tahan,” katanya.
(Mag 05)