Anggota Polisi Tewas Bunuh Diri di Kos Medan Tuntungan, Diduga Ini Penyebabnya!

Korban ditemukan bunuh diri. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Warga yang bermukim di seputaran Jalan Tali Air II Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan dikejutkan dengan penemuan mayat pria korban bunuh diri, Sabtu (21/3/2020) kemarin.

Informasi dihimpun wartawan, Minggu (22/3/2020) adapun korban tewas diketahui merupakan anggota Porli, Bripda Mulia Indra Sakti Siregar (24). Korban ditemukan tak bernyawa di loteng rumah kosnya dengan badan tergantung dan leher terlilit tali.

Penemuan jasad korban yang sehari-harinya bertugas di Sabhara Polda Sumut ini pertama kali diketahui oleh rekan korban yang datang ke kosnya dan melihat ada tetesan darah di lantai dari atas atap. Setelah dicek ternyata korban ditemukan di atas plafon.

Petugas Polsek Delitua yang mendapatkan informasi ini lalu turun bersama Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Dugaan sementara korban nekat mengakhiri karena frustasi tersangkut hutang piutang. Korban juga sempat menceritakan beban hutangnya ini kepada temannya.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan mengenai kejadian ini. Dijelaskannya jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga di Mandailing Natal untuk disemayamkan.(wo)