PSKS Kutarih Juara Usai Melawan Selendang Putra FC Pada Partai Final IPK Cup Mardingding

 

Kesebelasan Tim PSKS Kutarih.ist

Laubaleng | Jurnalasia

PSKS Kutarih berhasil merebut piala bergilir mengalahkan Selendang Putra FC dengan skor 4-1 pada partai final IPK Cup Mardingding, Rabu (1/1/2020) Sore waktu setempat.

Kutarih berhasil Tampil dominan saat meladeni Selendang Putra FC Buluh pancur pada partai final dengan permainan apik. Dominasi itu membuat Selendang Putra tidak bisa berbuat banyak sepanjang 90 menit.

PSKS Kutarih unggul 1-0 saat laga baru berjalan 9 menit melalui gol yang dicetak oleh pemain bayaran bernomor punggung sepuluh Arby. Dijuluki Kancil, Striker Aceh itu berhasil membobol gawang Selendang Putra FC usai menerima umpan terobosan Fatur.

Tidak berselang lama, Arby berhasil menggandakan keunggulan PSKS Kutarih usai berlaga di udara dengan kipar Selendang Putra FC dan mencetak gol untuk yang kedua kalinya sehingga menambah skor menjadi 2-0 untuk PSKS Kutarih.

Bangkit menekan pertahanan PSKS pada menit ke-26, Selendang Putra FC akhirnya berhasil menyarangkan bola ke gawang PSKS lewat gol yang dicetak oleh Trisno tanpa kawalan dari back bertahan PSKS Kutarih, hingga skor berubah menjadi 2-1.

PSKS Kutarih merayakan kemenangan saat pertandingan usai.ist

Namun, pertandingan semakin menarik pada saat gelandang tengah dari PSKS Kutarih Fatur berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1. Pemain bernomor punggung tujuh belas ini melakukan tendangan bebas yang sangat indah dan langsung menjebol gawang dari Selendang Putra FC.

Tidak hanya itu, Arby pemain bernomor punggung sepuluh berhasil mencetak gol menjadi 4-1 hattrick di menit ke-81 lewat gocekan nya di kubu pertahanan lawan dan mengakhiri dengan tendangan yang cukup keras ke sudut gawang.

Tidak mampu menyaingi permainan dari PSKS Kutarih, Selendang Putra FC harus mengakui keunggulan permainan PSKS Kutarih hingga bwasiy lapangan meniup peluit pertandingan selesai.(an/wo)