Liverpool Kalah Tipis dari Atletico, Klopp Siap Balas Dendam di Anfield

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Ist/okezone

Madrid | Jurnal Asia
Liverpool kalah tipis ketika bertamu ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) dinihari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool kalah 1-0 lewat gol cepat yang dicetak Saul pada menit ke-4. Hasil pertandingan ini membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, cukup kecewa. Klopp bahkan mengaku siap untuk membalaskan kekalahan pada leg kedua yang berlangsung di Anfield, Maret mendatang.

“Ketika Anda kalah 1-0 melawan tim seperti ini, mereka hanya ingin memiliki hasil seperti ini. Hasil imbang 0-0 akan baik-baik saja bagi mereka. Kami menganggapnya seperti itu. Saya berharap untuk leg kedua,” ujar Klopp, melansir dari laman resmi UEFA via okezone.com, Rabu (19/2/2020).

Pada kesempatan yang sama, penggawa Liverpool, Virgil van Dijk, juga menyayangkan proses gol cepat Atletico yang terjadi di awal pertandingan. Eks penggawa Ajax Amsterdam itu yakin hasil akhir akan berbeda jika Atletico tidak mendapatkan gol tersebut.

Kami tahu itu akan menjadi pertarungan yang tepat malam ini di kandang mereka bersama para penggemar di belakang mereka. Gol cepat yang mereka dapatkan jelas bukan hal yang baik untuk kami. Itu bahkan terjadi seperti kebetulan,” lanjutnya.

Dengan kekalahan 0-1 di laga dini hari tadi, Liverpool pun dipaksa untuk tampil lebih baik dan memanfaatkan atmosfer di Anfield pada laga leg kedua yang berlangsung 12 Maret 2020 mendatang.(wo)