Jelang Big Match, Ini Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United

Bigmatch: Jadwal pertandingan Liga Inggris Liverpool Vs Manchester United. Inst @ligainggris

Liverpool | Jurnal Asia
Pertandingan antar dua klub raksasa Liverpool vs Manchester United, tersaji di pekan ke 17 Liga Inggris, Minggu (16/12) malam pukul 23.00 WIB.

Liverpool berambisi memenangi laga untuk menjaga konsistensi di puncak klasemen sekaligus mempertahankan torehan belum terkalahkan musim ini di Liga Inggris.

Sebaliknya, performa tim berjudul the red devils dalam kondisi menurun, yang kini bertengger di papan tengah, peringkat 6 dengan 26 poin berjarak 16 poin dari the reds.

Kendati begitu anak asuhan Jose Mourinho tidak bisa dianggap sebelah mata. Pertandingan klasik penuh prestise dari dua klub paling banyak memenangi gelar di Liga Inggris ini akan berlangsung sengit, penuh emosional, dan adu taktik dari kedua pelatih.

Susunan Pemain
Manchester United dapat kabar gembira jelang menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu malam ini. Sebanyak empat pemain yang sebelumnya diragukan berangkat ke Merseyside. Anthony Martial, Luke Shaw, Victor Lindelof, dan Chris Smalling bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester United.

Di kubu tuan rumah, pelatih Jurgen Klopp dipusingkan dengan cedera Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez. Artinya, dia berpeluang menurunkan James Milner di sisi kanan pertahanan

Duel Liverpool vs Manchester United dimulai pukul 23.00 WIB. Berikut perkiraan starting XI kedua tim:

Perkiraan Pemain
Liverpool (4-3-3): Allison; Milner, Lovren, Van Dijk, Robertson; Keita, Wijnaldum, Henderson; Mane, Firmino, Salah

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Matic, Herrera, Rashford, Mata, Martial, Lukaku

Wasit : Martin Atkinson. (Liputan6.com/wo)