Konser Westlife Sempat Diwarnai Kericuhan, Penonton Tiket Platinum Mengamuk Dapat Blank Spot !

 

Penonton kecewa mengacak-acak kursi. Ist

Jakarta | Jurnal Asia
Kericuhan mewarnai konser boy band Westlife yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8) malam.

Penonton dengan tiket platinum kecewa lantaran mendapat kursi di pojok kiri dan kanan panggung, dengan posisi blank spot ke venue utama. Penonton yang kecewa harga tiket tidak sebanding dengan kenyamanan menonton seketika meluapkan amarahnya dengan mengacak-acak kursi.

“Iya jadi pelaksanaan konser tadi malam Westlife memang terjadi sedikit ke-chaos-an, dari pihak promotor atau panitia penyelenggara,” ujar Widha salah seorang penonton konser Westlife, Rabu (7/8/2019).

“Dimana dari penonton yang mempunyai tiket platinum yang notabene penonton yang membeli tiket nomor dua termahal di konser itu mendapatkan seat yang tidak sesuai dengan harapan,” sambungnya.

Kericuhan yang terjadi sesaat sebelum konser dimulai, langsung direspon oleh pihak promotor dengan memberikan refund 50 persen dari harga tiket platinum seharga Rp1.950.000.

“Dan akhirnya di kericuhan tadi malam ada kompensasi yang diberikan panitia promotor yaitu memberikan refund 50 persen dan penonton yang mengajukan refund juga boleh melanjutkan menonton dengan situasi yang tidak bisa dirubah dan seatnya tetap disitu,” kata Widha.

Ia berharap pihak promotor segera mengambil tindakan agar kericuhan tidak terulang.

“Mudah-mudahan konser nanti malam tidak terulang lagi kondisinya, tapi kalau seatnya masih seperti itu lagi saya yakin juga masih protes lagi karena memang blank spot dijadikan seat tidak pantas untuk tiket yang sehari 1.950.000,” pungkasnya.

Kendati sempat diwarnai kericuhan, konser boy band kenamaan asal Britania Raya ini tetap berlangsung spektakuler di konser dengan tajuk ‘Westlife – The Twenty Tour 2019′.(wo)