Tingkatkan Kesejahteraan Mitra Pengemudi di Pematang Siantar, GDC Diresmikan

 

Grab meresmikan Grab Driver Center (GDC) di Pematang Siantar.Ist

Medan | Jurnal Asia
Tingkatkan kesejahteraan mitra pengemudi, Grab meresmikan Grab Driver Center (GDC) di Pematang Siantar, Kamis (7/11/2019). GDC menyediakan pusat pelayanan untuk membantu mitra yang ingin berkonsultasi dalam meningkatkan pelayanan termasuk kendala dalam kegiatan operasional harian serta pusat pelatihan di wilayah itu.

Layanan GDC merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

City Manager 4-Wheel, Sumut, Grab Indonesia, Valenciah Dwitahlie mengatakan, dengan adanya GDC di Pematang Siantar diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi mitra dan pengguna jasa layanan. Mitra pengemudi merupakan garda terdepan dalam pertumbuhan Grab di Indonesia.

“Kami berupaya terus memfasilitasi setiap kebutuhan konsultasi mitra pengemudi dan juga mengevaluasi seluruh layanan dan aktivitas di GDC sehingga setiap masukan yang didapat dapat menjadi motivasi untuk terus berkembang secara positif,” katanya.

Hal tersebut, tambahnya, sejalan dengan komitmen untuk terus meningkatkan kualita pelayanan serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi mitra pengemudi dan penumpang.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Lintas Pasaribu,S.H mengungkapkan, mitra Grab harus menjadi pelopor dalam berkendara yang memprioritaskan keselamatan dan kelengkapan berkendara.

“Polsek siap berkoordinasi dan bekerjasama dengan Grab untuk menciptakan kesadarana dan keselamatan dalam berkendara dan patuh lalu lintas di Siantar,” pungkasnya.(nty)