Seribuan Pemuda di Medan Siap Menangkan Kodrat Shah Menjadi Anggota DPR RI

Kodrat Shah Caleg DPR RI Partai Hanura nomor urut 1 Dapil I Sumut foto bersama pemuda Kota Medan. Ist

Medan | Jurnal Asia
Sekitar seribuan pemuda siap mendukung dan memenangkan Kodrat Shah menuju Senayan untuk menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Sumut yang meliputi Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Penyatakan sikap itu disampaikan disela-sela acara bhakti sosial menyatuni seratus anak yatim yang langsung dihadiri Kodrat Shah di Rumah Pondok Jambe, Pasar IV, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (13/4).

Acara dukungan terhadap Kodrat Shah yang juga Ketua MPW PP Sumut dihadiri para tokoh pemuda termasuk Mulyadi yang merupakan tokoh pemuda di Kecamatan Medan Marelan.

Ketua panitia Ardiansyah Sitepu didampingi Ketua Tim Pendukung Kodrat Shah, Khairuddin Aritonang meminta kepada seluruh pemuda khususnya pemuda Kota Medan untuk memilih abangda Kodrat Shah, Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Hanura, Dapil 1.

“Karena cuma abangda Kodrat Shah yang mampu memperhatikan dan peduli terhadap pemuda,” sanjungnya.

Sementara itu, Kodrat Shah yang juga Ketua Hanura Sumut meng­ucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda Kota Medan yang telah mem­be­rikan dukungan kepada dirinya secara ikhlas dan tanpa ada paksaan.

Namun begitu, sambung Kodrat Shah dukungan ini akan menjadi motivasi bagi dirinya agar lebih percaya diri untuk melangkah menjadi wakil rakyat di DPR RI.

“Semoga amanah ini saya jalankan dengan baik dan benar,” harap Kodrat Shah.(wo)