Seorang Pemuda Tewas Ditikami di Jl Gajah Mada, Polisi Buru Pelakunya

 

Korban meninggal dunia ditikam di Jl Gajah Mada. Ist

Medan | Jurnal Asia
Petugas Polsek Medan Baru melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan tewasnya seorang pemuda bernama Afdillah (19) di Jl Gajah Mada Medan. Selasa (9/7/2019).

Korban yang merupakan warga Jalan Starban Gg Sawah Medan, meninggal dunia setelah pelaku menikami korban di bagian dada, kaki, dan dagu dengan menggunakan pisau.

“Kejadian penikaman ini terjadi Minggu (7/7/2019) tengah malam, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 6470 AID,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Phillip Purba.

Ia mengatakan begitu korban melintas di Jl Gajah Mada, pelaku memepetnya dan menganiaya korban. “Korban bersama warga lain sempat mengejar pelaku tapi korban tiba tiba terjatuh dari sepeda motornya dan menabrak tiang listrik,” katanya.

Dalam kondisi sekarat, korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Herna, namun sayang nyawa korban tidak tertolong. Petugas Polsek Medan Baru yang mendapatkan laporan ini kemudian turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

“Menurut keterangan saksi, korban sempat cekcok dengan seorang pria di warkop Jl Sei Bahorok, adapun penyebab korban bermasalah dengan diduga pelaku adalah karena permasalahan asmara,” ujar Kanit.

“Saat ini Unit Reskrim Polsek Medan Baru sedang mengejar diduga para pelaku,” sambungnya.(wo)