Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Korban Begal di Jl Bambu II Dikabarkan Meninggal

 

Foto Korban ketika dibawa ke rumah sakit menaiki ambulance. Ist

Medan | Jurnal Asia
Sempat dirawat intensif di RS Columbia Asia, korban begal Hadi Edward (37) warga Jalan DR FL Tobing Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Timur dikabarkan meninggal dunia. Kamis (28/11/2019).

Informasi yang dihimpun wartawan, perampokan sadis dialami korban terjadi pada, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor dari Jalan Gaharu menuju Jalan Bambu, Kecamatan Medan Timur.

Tiba-tiba sejumlah pria (pelaku) yang mengendarai beberapa sepedamotor langsung mengejar korban. Hadi melajukan kenderaannya dengan kecepatan tinggi guna menyelamatkan diri. Namun para pelaku begal tersebut berhasil mengejar korban dan kemudian menabrak sepeda motor.

Seketika itu juga korban terkapar di jalan. Pelaku turun dari sepeda motor dan langsung menganiaya korban hingga sekarat dan tak sadarkan diri. Setelah itu para pelaku begal melarikan sepeda motor milik korban. Warga sekitar membawa korban ke rumah sakit terdekat. Lantaran kondisi tubuh sangat memprihatinkan, akhirnya korban dirujuk ke RS Colombia Asia.

Pihak keluarga yang mengetahui kejadian itu langsung menuju ke rumah sakit. Setelah itu melaporkannya ke Polsek Medan Timur. Setelah dirawat beberapa hari, Rabu (27/11/2919) pagi kemarin dikabarkan meninggal.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto yang dikonfirmasi belum lama ini mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Tim Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap kasus itu secepatnya,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin enggan dikonfirmasi wartawan terkait kabar ini kematian korban. Pelaku diduga hingga saat ini masih berkeliaran.(wo)