Semarak Fortunate Open House Sekolah Maitreyawira

Medan – Fortunate Open House Sekolah Maitreyawira yang berlangsung selama dua hari, Sabtu Minggu (10-11/3) berlangsung semarak dan sukses.

Sebanyak 67 stand bazaar menempati lantai dasar Sekolah Maitreyawira yang menyedot perhatian ribuan pengunjung.

Berbagai macam pilihan kategori produk seperti makanan, minuman, aksesoris, sembako, kosmetik, pernak-pernik, produk kesehatan, buku dan alat tulis, mainan, perbankan, pendidikan, properti, otomotif, bridal, game zone, dan lainnya dihadirkan untuk para pengunjung bazaar. Selain bazaar, Event Fortunate Open House di sekolah Maitreyawira juga menampilkan acara menarik yang menjadi pusat perhatian pengunjung, seperti robotic show yang menampilkan demo Smart Home, Soccer Bot, Remote mobil-mobilan dari handphone, dan pengukur tinggi badan digital.

Di bagian science show and exhibition terlihat pameran hasil projek anak SD dengan tema “Rangkaian Listrik” dan demo eksperimen Magic Water, Air Terbalik, The Black Snake, Naked Egg, Flying Ghost dan Elephant Toothpaste.

Aneka acara hiburan juga disuguhkan untuk para pengunjung bazaar seperti Tarian Senam Kasih Semesta, solo, duet, chorus, acapella, drama musical, berbagai tarian, fashion show, violin Ensemble, guitar & piano performance, beatbox, ballet, Taekwondo, dll yang merupakan penampilan terbaik peserta didik Sekolah Maitreyawira mulai dari tingkat KB hingga kelas VI SD. Terlihat juga semarak kompetisi umum antar sekolah, di antaranya Lomba Rubik yang disponsori oleh Edu Toys, Lomba Family Costume, dan Lomba Happy Family Chef yang disponsori oleh Rose Brand turut memeriahkan event Fortunate Open House Sekolah Maitreyawira tahun ini dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Tidak hanya itu, Sekolah Maitreyawira juga turut mengemban tanggungjawab dibidang pendidikan untuk masyarakat Indonesia, khususnya warga Medan melalui kegiatan seminar parenting free dengan topik “Mempersiapkan Generasi Yang Sukses & Bahagia” di Fortunate Hall, Sekolah Maitreyawira tentang pola pendidikan & mindset orangtua yang benar dalam mempersiapkan generasi yang sukses dan bahagia dalam menyongsong era Indonesia Emas 2045.

Sekolah Maitreyawira juga bekerja sama dengan IVS dan PMI dalam kegiatan donor darah Sabtu-Minggu, (10-11/3) mulai pukul 08.00-14.00 WIB sebagai bukti kepedulian sekolah dalam bidang kemanusiaan, serta misi kepedulian pada kelestarian alam dan lingkungan melalui Go Green Corner sebagai sudut pernyataan komitmen positif terhadap bumi di lobi Sekolah Maitreyawira.

Tujuan acara ini memperkenalkan kepada masyarakat Sekolah Maitreyawira merupakan sekolah yang mengutamakan pembelajaran karakter dan moralitas menuju pendidikan manusia seutuhnya, di samping juga bertujuan untuk penggalangan dana bagi perampungan lantai 4 gedung Sekolah Maitreyawira yang belum selesai. (ril/rol)